Kamis, 21 Mei 2009

Home is Better Than House

Menurut Wikipedia, Arsitektur adalah bidang multi-dispilin, termasuk di dalamnya adalah matematika, sains, seni, teknologi, humaniora, politik, sejarah, filsafat, dan sebagainya.

Maka menurut pandangan saya, 'arsitektur' yang dalam tulisan ini saya symbolkan dengan 'rumah' itu harus dapat menampung aspek kegiatan kehidupan manusia yang berada dalam rumah itu. Sehingga rumah itu akan menjadi rumah yang mempunyai atau mewakili jiwa dari manusia yang menempatinya dan itu yang saya symbolkan dengan 'home'.

Dan dari ide tersebut, saya sedang berusaha memperluas wawasan & berbagi pengalaman yang telah saya lalui bahwa rumah seharusnya berjiwa (soul), dan menjadi bagian dari kehidupan manusia yang menempati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alhamra, The Arabian Resto

When I travel to Mataram, the city in Lombok island, which the that known as "The City of Thousand Mosques". Besides the great v...